Apakah travela berencana untuk bertamasya ke Bali? Ya, sebaiknya kau menentukan dahulu tamasya yang dapat kau kunjungi. Pulau Bali yang familiar dengan sebutan pulau Dewata ini mempunyai banyak sekali titik tamasya yang estetika alamnya amat sayang untuk dilewatkan.

Titik tamasya yang paling tak jarang dikunjungi oleh para pelancong, diantaranya Pantai Kuta, Pura Tanah Lot, Danau Beratan Bedugul. Tapi tahukah travela, bahwa terbukti tetap banyak destinasi luar lazim Bali yang jarang dikenal? Sebagian pariwisata itu berlokasi di Bali komponen utara.

Secara geografis, kabupaten/kota yang terhitung dalam kawasan Bali Utara diantaranya kabupaten Buleleng, Jota Singaraja. Disebabkan jarak tempuh yang memadai jauh berasal dari Denpasar, kuantitas pelancong yang mendatangi Bali Utara memadai sedikit.

Kendati demikian, estetika tamasya di tempat ini sungguh luar lazim dan sebagian telah terkategori populer. Tidak cuma oleh pelancong lokal, tamasya di Bali Utara terhitung dikunjungi para turis berasal dari pelbagai manca-negara. Travela penasaran apa saja titik tamasya terkenal di Bali Utara yang recomended untuk anda kunjungi? Simak review berikutnya.

Daftar Saran Liburan Hits di Bali Utara

Berlibur di tempat Denpasar dan Kuta kemungkinan telah benar-benar mainstream. Travela dapat mencoba pergi mendatangi titik tamasya terkenal di Bali Utara untuk menerima pengalaman bertamasya antimainstream. Berikut daftar tamasya hal yang demikian, diantaranya:

1. Air Terjun Gitgit

Anda berkeinginan membiarkan penat dengan merasakan bunyi gemericik air dengan hawa yang teduh? Kalau iya, karenanya Air Terjun Gitgit sepatutnya anda kunjungi. Air terjun yang berlokasi di Buleleng ini berjarak lebih kurang 11 km berasal dari kota Singaraja.

Sebelum hingga ke lokasi, anda sepatutnya menuruni si kecil tangga dan sedikit tracking di persawahan, kebun cengkeh, dan kebun kopi. Wah, ketika diperjalanan saja travela telah dapat berfoto-ria atau Swafoto dengan landscape yang instagramable.

Setibanya di wilayah kau dapat disambut dengan air terjun setinggi 35 meter. Di daerah tamasya familiar ini, anda dapat menjalankan pelbagai kegiatan, seperti renang untuk relaksasi maupun menambah koleksi foto hits anda. Air terjun Gitgit ini amat instagramable, nyatanya banyak sesi pemotretan contoh dan prawedding yang dilaksanakan di air terjun tertinggi se-Bali ini.

Air terjun seperti ini juga ada di loh bandung. Nih baca tempat liburan seru di bandung biar kamu makin hits dan makin kece dong ya.

2. Puncak Wanagiri

Puncak Wanagiri jadi salah satu daerah tamasya familiar di Bali. Titik tamasya ini merupakan surganya selfie yang jadi idola banyak pelancong, terlebih kaum millennial.

Kenapa demikian? Sebab di sini anda dapat dimanjakan dengan titik foto yang super keren, seperti ayunan, kandang burung, anjungan, dan tetap banyak lagi.

Tidak cuma itu, anda terhitung dapat merasakan estetika alam yang nampak berasal dari ketinggian Puncak Wanagiri. Bagi travela yang berkeinginan mendatangi Titik Liburan Populer Di Singaraja ini, silahkan singgah ke Desa Sukasada, Buleleng.

3. Air Panas Banjar

Titik tamasya terkenal berikutnya merupakan Air Panas Banjar. Di sini kau dapat berelaksasi di 3 kolam air panas punya kandungan sulfur dengan kedalaman yang berbeda. Nikmatnya, tiap kolam tersedia pancuran, sehingga kau dapat menikmati pijatan air panas.

Wah, kecuali membikin hati dan asumsi hening, tubuh anda terhitung dapat kian sehat. Perlu dikenal, takaran sulfur diandalkan kapabel mengobati penyakit kulit, penyakit tulang, dan beri kesegaran lagi tubuh yang lesu.

4. Danau Tamblingan

Tidak bisa disampingkan, merasakan estetika danau merupakan salah satu metode paling baik untuk beri kesegaran asumsi sekalian mensyukuri estetika alam. Danau Tamblingan ialah danau yang bebas berasal dari pencemaran, sehingga kau dapat benar-benar nyaman berada di sini. Travela dapat menciptakan titik tamasya terkenal ini sebagai daerah berkemah dengan kelompok sosial. Tempat ini kabarnya juga bisa menjadi salah satu tempat liburan backpacker yang seru dan asik loh.

Sekian dulu ulasan kami kali ini. Semoga bermanfaat.

Tags: