Selama musim hujan, masalah mungkin timbul dengan banjir dan genteng yang mengalir. Jika atap rumah tidak cukup kuat untuk menahan intensitas air hujan dan angin kencang dapat menyebabkan atap bocor. Agak membosankan, jika setiap musim hujan harus mengalami kebocoran yang konstan, jual genteng surabaya selain kelelahan uang yang dihabiskan untuk perbaikan, mereka harus digunakan setiap kali genteng bocor.

Untuk mencegah kebocoran di rumah, gunakan cat genteng untuk mencegah kebocoran. Karena jika Anda memiliki atap rumah yang tidak miring, air hujan akan mengumpul di satu tempat dan dapat menyebabkan atap bocor. Menutupi atap rumah adalah suatu keharusan jika ingin menghindari kebocoran. Jadi, menggunakan produk Aquaproof, “ucapkan selamat tinggal pada atap.”

Karena genteng bocor, pemilik rumah gila jika hujan, bahkan jika hujan lebat. Banyak faktor yang menyebabkan kebocoran genteng:

  • Usia genteng
    Usia pada genteng membuat bahan pada genteng rapuh atau mudah pecah, bahkan jika disentuh hanya dengan tangan.
  • Retak atau patah
    Ini biasanya berasal dari banyak faktor, mulai dari usia genteng, kondisi cuaca dan tabrakan dengan benda lain.
  • Posisikan di atas genteng
    Posisi genteng yang salah juga dapat menyebabkan kebocoran, seperti genteng yang terlalu berlubang terlalu jauh dari genteng lain, yang juga biasanya menyebabkan kebocoran serius.

Cara mengatasi kebocoran gentengJika genteng telah mengalir keluar, maka untuk mengatasi genteng bocor Anda harus menutupinya dengan cat kedap udara yang berkualitas tinggi dan tahan lama pabrik genteng karang pilang surabaya. Toko-toko menjual pelapis kedap udara, tetapi tidak semuanya berkualitas baik dan tahan lama. Aquaproof adalah satu-satunya produk yang memastikan daya tahan dan kualitas yang baik dari lapisan kedap udara, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang awal musim hujan.

Kiat untuk mengatasi genteng bocor dengan:

  • Ubah genteng ke yang baru
  • Gunakan semen di bagian yang bocor
  • Menggunakan cat dengan lapisan tahan air Aquaproof

Aquaproof, Aquagard dan Heatgard adalah produk yang dapat Anda gunakan untuk mengatasi genteng yang bocor. Anda tidak akan salah jika menggunakan produk Aquaproof karena mereka memiliki kualitas dan daya tahan terbaik.

Aquaproof adalah campuran polimer thixotropic yang dirancang untuk menutupi berbagai tempat, seperti atap dan dinding eksterior, yang membutuhkan pelapis kuat terhadap pelapis.
Aquaproof cocok, misalnya, untuk genteng, atap beton / seng / asbes, wuvungan, talang dan fasad.

Tags: