Cream Temulawak Natural Asli Dan Palsu

Ciri Cream Temulawak Asli Dan Palsu Terbaru. Bagaimana caranya membedakan Cream Temulawak Natural asli dan palsu? Banyak yang bertanya hal demikian. Cream Temulawak yang beredar di lingkungan masyarakat Indonesia ternyata banyak yang dipalsukan. Tujuan dari pemalsuan cream temulawak yang dilakukan oleh oknum tersembunyi yaitu agar mendapatkan keuntungan lebih dari penjualan. Cream Temulawak Natural asli dan palsu menjadi hal yang penting untuk diketahui.

Membedakan Cream Temulawak Natural Asli dan Palsu dengan Mudah
Pengguna Cream Temulawak semakin takut karena ada berita tentang cream palsu temulawak yang mengandung bahan berbahaya. Anda bisa menghindari pembelian cream palsu tersebut dengan mengenali ciri cream aslinya dengan baik. Perbedaan antara Cream Temulawak Natural asli dan palsu sangat terlihat jelas ketika Anda melihat produknya dengan teliti. Cobalah untuk melihat produknya dengan seksama maka, Anda akan mengetahui perbedaannya.

Bila Anda merasa kurang bisa mengetahui perbedaan Cream Temulawak Natural asli dan palsu maka Anda bisa melihat berbagai informasi. Berikut ini adalah cara untuk membedakan Cream Temulawak asli dan palsu.

1. Kemasan cream temulawak warnanya cerah dan terdapat nomor produk
Pada temulawak asli produk kemasannya lebih cerah. Bagian depan kemasan cream terdapat gambar temulawak dan tulisan temulawak new. Kemasan kardus tertutup rapat dengan dilengkapi segel hologram berwarna emas. Tertutup rapat, sama sekali produknya susah untuk dibuka.

2. Tulisan temulawak cream yang berbeda
Maksud tulisan berbeda pada temulawak cream yaitu adanya efek embos. Pada efek tersebut akan menimbulkan efek seperti cahaya yang memancar pada sekitar bagian tulisan. Pada Cream Temulawak palsu Anda tidak akan menemukan logo tulisan yang sama seperti ini.

3. Hologramnya memiliki desain berbeda
Perhatikan dengan jeli pada bagian hologram segelnya. Cream Temulawak asli memiliki desain hologram dengan ciri khusus yaitu ada logo bintang sebanyak 3 bagian bawah sedangkan di atas hologram ada 2 bintang, pada bagian bawah logo bintang ada tulisan yaitu super, dibawah tulisan super ada nomor, dan bagian bawahnya ada tulisan temulawak.

4. Tektur cream
Cream Asli Temulawak untuk siang memiliki tekstur lebih padat dan agak berminyak sedikit. Didalamnya ada tulisan temulawak original, sebagian orang tidak menyadari tulisan ini karena sangat tipis dan hampir tidak terlihat. Pada cream malam temulawak teksturnya lebih encer dari cream siang.
Cara membedakan Cream Temulawak Natural asli dan palsu cukup mudah karena ada 4 poin penting di atas yang tinggal diikuti. Saat membeli Cream Temulawak jangan terlalu buru-buru karena Anda wajib memastikan terlebih dahulu kalau cream tersebut asli atau palsu. Hindari pembelian cream palsu karena dapat membahayakan kulit wajah Anda. Semakin sering Anda menggunakan cream palsu maka, bisa menyebabkan kerusakan parah pada wajah.