Kutus Kutus – Tentu tidak asing lagi, saat kita mendengar minyak kutus kutus tamba waras dari Bali ini. minyak ini mempunyai berbagai khasiat yang baik bagi tubuh. Untuk merasakan khasiat dari minyak kutus kutus tamba waras ini juga cukup mudah, yaitu hanya dengan melakukan pembaluran pada beberapa titik di bagian tubuh maka khasiat akan anda rasakan.Minyak kutus kutus tamba waras ini dapat menyembuhkan lebih dari 50 jenis penyakit yang ada pada tubuh, untuk itu  tidak asing lagi jika saat ini minyak kutus kutus banyak di cari para konsumen untuk menyembuhkan berbagai keluhan yang ada pada tubuh, anda belum percaya khasiat dari minyak kutus kutus tamba waras ini? segera gunakan dan bisa anda buktikan sendiri khasiat dan manfaat bagi tubuh.

Produk Ampuh Atasi Berbagai Penyakit

Minyak kutus kutus bali ini terbuat dari 69 jenis tanaman dan obat yang di ekstrak menggunakan minyak kelapa dan di campur dengan minyak essential lainnya sehingga mendapatkan perpaduan yang serasi antara jamu dan juga aromaterapi. Sehingga minyak kutus kutus ini dapat digunakan untuk mengobati dan menetralkan tubuh dengan aromaterapi yang dihasilkan.

Minyak ini dibuat melalui unsur tanaman kehidupan yang didapatkan dari akar, batang, buah, bunga dan daun. Molekul yang dihasilkan oleh produk ini sangat kecil sehingga sangat mudah diserap oleh pori pori kulit untuk mempercepat proses penyembuhan tanpa menyisakan rasa lengket pada kulit.

Tubuh Selalu Terasa Segar Dari Minyak Kutus kutus

Didapat dari unsur tumbuhan pilihan sehingga produk ini dapat mengaktifkan energi tubuh yang biasa disebut dengan Prana atau chi sehingga keseimbangan dan kesehatan tubuh selalu terjaga. Energi Chi ini dapat membuat semua organ tubuh berfungsi dengan sempurna, apabila energi ini terganggu sehingga organ organ penting tubuh akan mengalami gangguan.

Beberapa fungsi energi Chi pada tubuh diantaranya yaitu :

  1. Memperbaiki sistem metabolisme tubuh dan meningkatkan kinerja organ tubuh
  2. Melancarkan peredaran darah, hormon dan juga enzim
  3. Meningkatkan daya tahan tubuh
  4. Menjaga suhu tubuh tetap stabil
  5. Mengembalikan stamina tubuh
  6. Menjaga keseimbangan tubuh secara prima

Lakukan Pembaluran di beberapa titik

  • wajib

dibalur pada bagian telapak kaki hingga jari kaki, balurkan pada tulang belakang dari tulang ekor sampai ke bagian tengkuk.

  • Tambahan

Balurkan minyak kutuskutus ke area yang sakit atau pada organ yang berkaitan pada tubuh yang sakit.

Catatan : usahakan utnuk mengonsumsi 1 gelas air hangat sebelum dan sesudah pembaluran guna untuk menetralkan tubuh dan melancarkan sirkulasi darah.

Manfaat Setelah Pembaluran

  1. Tidur terasa lebih pulas dan tubuh terasa segar saat bangun dipagi hari.
  2. Mengembalikan stamina tubuh
  3. Meningkatkan sistem imunitas sehingga tidak mudah terserang penyakit
  4. Dapat mencegah dan menyembuhkan berbagai penyakit degeneratif dari penurunan fungsi tubuh.

Dapatkan segera produk asli pada distributor kami dengan kualitas dan harga minyak kutus kutus yang relatif murah dibandingkan harga di apotik. Jangan sampai kehabisan produk terlaris saat ini.