Sebagian besar dari kita pasti setuju bila dikatakan setiap orang pasti setidaknya memiliki satu buah tas di rumahnya. Dan kemungkinan besarnya justru sebagian besar orang di dunia memiliki lebih dari satu tas dan bahkan tidak jarang juga mereka memiliki lebih dari 10 tas dengan tujuan untuk mengoleksi. Karena itu tidak mengejutkan bahwa perkembangan produksi tas di seluruh dunia semakin lama semakin berkembang dan terus meningkat sejalannya waktu dan berkembangnya fashion di dunia.

Semakin meningkatnya kebutuhan konsumen akan tas menjadikan para produsen pembuatnya senantiasa berlomba-lomba untuk berkreasi dan membuat model yang baru. Bahkan tidak jarang sekarang ini banyak sekali model tas yang bukan hanya indah dan cantik, tetapi juga unik dan tidak biasa contohnya untuk kepentingan fashion dan sebagainya. Semua itu tergantung dan disesuaikan dengan kebutuhan dari para konsumennya.

Namun yang pasti, perkembangan model tas juga telah mempengaruhi banyak pengrajin tas khususnya di Indonesia untuk menciptakan berbagai jenis tas dengan model dan bahan yang baru dan menarik. Tapi meskipun jaman sudah semakin maju dan berkembang, tas berbahan dasar kulit masihlah menjadi primadona dan sangat banyak digemari di seluruh dunia. Bahkan tidak jarang ada beberapa tas kulit asli yang harganya bisa mencapai puluhan atau ratusan juta rupiah.

Keunggulan Tas Berbahan Kulit Asli

Kepopuleran vendor tas bahan kulit didunia fashion memang sudah tidak diragukan lagi. Pasalnya tas berbahan kulit memiliki ciri khas unik yang tidak dimiliki oleh bahan tas lainnya. Untuk tas bahan kulit sendiri dibedakan menjadi dua yaitu tas kulit asli dan kulit sintetis atau buatan. Perbedaannya biasanya bisa dilihat dari permukaan yang tidak rata dan pori-pori yang tidak beraturan pada tas kulit asli. Sedangkan untuk tas kulit sintetis biasanya permukaan dan pori-porinya beraturan atau rata.

Selain itu tas kulit asli memiliki tekstur yang lebih kuat dan tebal serta tahan dengan air yang menetes dipermukaannya. Sehingga bisa lebih aman untuk digunakan karena bisa lebih baik dalam melindungi barang-barang anda agar lebih aman. Meskipun begitu harga tas kulit asli memang cenderung lebih mahal jika dibandingkan dengan tas berbahan lainnya. Namun itu semua tentu saja sebanding dengan kualitas dan tampilan dari desainnya yang mengagumkan dan unik dibandingkan dengan tas bahan lain.

Karena itu bagi anda yang tertarik ingin membeli tas kulit asli atau tas lainnya dengan berbagai model, warna dan bahan, anda bisa mencoba untuk mengunjungi website Garuda Souvenir Surabaya yang menjual berbagai macam jenis tas mulai dari tas berbahan kain, bahan kanvas, bahan kulit, bahan parasut, dan masih banyak lagi yang lain. Selain itu harga yang diberikan juga sangat terjangkau dan dijamin tidak akan menguras kantong anda.