Terkadang kita pasti pernah merasakan yang namanya jenuh, rasa jenuh itu merupakan hal yang normal yang biasa dialami oleh seorang manusia. Rasa tersebut hadir karena kita melakukan hal yang sama berulang kali, tetapi sebagai manusia kita pun bisa menghilangkan rasa jenuh tersebut dengan pergi berwisata.

Jika kamu tinggal di daerah sekitar mojokerto atau sekitar surabaya dan sidoarjo, ada salah satu tempat wisata paling favorit sekali yaitu wisata pacet mojokerto dikutip dari rekomendasiwisata.com wisata pacet ini merupakan salah satu tempat wisata yang paling banyak di kunjungi di hari libur.

Air Terjun Pacet Mojokerto

Wisata Pacet Mojokerto

Selain murah, pemandangan wisata pacet ini cukup menyejukkan mata, untuk bisa memasuki lokasi wisata di pacet kamu diharuskan untuk membayar biaya masuk dan biaya parkir. Setelah membayar biaya tersebut sekarang kamu bisa pergi ke lokasi wisata pacet mojokerto yang kamu inginkan, di pacet sendiri ada beberapa wisata yang bisa kamu nikmati salah satu diantaranya adalah pemandian air panas dan juga air terjun.

Walau bukan cuma itu saja wisata yang ada di pacet ini karena pacet ini lokasinya cukup luas jadi ada beberapa spot yang bisa kamu kunjungi. Tentunya untuk mengunjungi semua lokasi wisata pacet ini kamu harus menyiapkan uang yang cukup juga dan jangan lupa untuk membawa makanan sendiri karena harga makanan di daerah pacet mojokerto ini cukup mahal. Hal tersebut merupakan hal normal karena pacet sendiri adalah tempat wisata, semua tempat wisata di indonesia pun juga begitu.

Rata-rata harga makanan di lokasi wisata bisa sampai 2 kali hingga 3 kali lipat dari harga biasa di pasaran. Jadi membawa makanan sendiri saat pergi ke lokasi wisata itu sangat menghemat uang banget. Tetapi kalau kamu memang berniat membawa makanan sendiri saat pergi ke wisata pacet mojokerto ini jangan lupa yaa untuk membawa sampah bekasnya sekalian karena mengotori tempat wisata itu tidak baik.

Jika ada ribuan orang seperti kamu yang membuang sampah sembarangan di tempat wisata maka sudah pasti tidak akan ada lagi tempat wisata yang pemandangannya sedap dipandang mata. Jika kamu memang sanggup pergi berwisata maka kamu juga pasti sanggup dong menjaga lingkungannya, jangan mentang-mentang ada yang bersihin sehingga kamu bisa bebas membuang sampah sembarangan.

Itu dia beberapa saran dari saya untuk kamu yang ingin berwisata ria ke pacet yang ada di sekitar mojokerto ini, saran saya kunjungilah air terjun pacet saat musim panas dan jika sudah memasuki musim dingin yaa silahkan pergi ke pemandian air panas karena itu adalah logika yang sederhana masa sih kamu berwisata sudah panas ehh malah pergi pemandian air panas? Yaa mending pergi ke pantai dong daripada ke pacet kalau kamu ingin berpanas-panasan.

Tapi itu hanya saran dari saya saja toh kalau kamu tetap nekat yaa silahkan saja lagian yang pergi berwisata itu kamu bukan saya. Lagian menurut saya itu pergi berwisata itu untuk menghibur diri dan bersenang-senang, selama kamu terhibur dan senang yaa silahkan karena itulah tujuan utama dari sebuah liburan yaitu untuk menenangkan diri dari segala kesibukan yang kita jalani.

Tags: